Laga Pembuka, RBS Bangga Amankan Poin Penuh

  • Whatsapp
Salah satu pemai sepak takraw veteran Waliyuddin Pawelai (Kanan) berfose dengan tim Raga Balanta Sarjo usai memenangkan laga pembuka Balanti Cup.(egi/mediasulawesi.id)

PASANGKAYU – Tim sepak takraw Raga Balanta Sarjo (RBS) mampu menuntaskan ambisinya mencuri poin penuh di laga pembuka Turnamen Sepak takraw Balanti Cup, dengan mengalahkan Tim Vaname B Singgani, dengan skor 2-0.

Kemeangan Raga Balanta Sarjo ini, terasa lebih spesial karena disaksikan langsung oleh Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Pasangkayu, Baso Ahmad bersama Camat Baras dan aparat Desa Balanti lainnya.

Usai pertandingan, pemain veteran yang juga Kapten Tim RBS Waliyuddin Pawelai, menyebut bahwa energi semangat bertanding di ajang Balanti Cup memberikan pengalaman baru. Bagaimana tidak, timnya tampil sebagai laga pembuka dan melawan salah satu tim terbaik di wilayah Baras.“Alhamdulillah, kita bisa memenangkan pertandingan pembuka ini. Kami jauh-jauh dari Sarjo tentu bangga dengan hasil ini,” ucapnya.

Di usainya yang tidak muda lagi bahkan bisa dikatakan salah satu pemain tertua dia Balanti Cup ini, Waliyuddin, ingin memberikan semangat kepada generasi muda sepak takraw di daerah ini.

“Kami ikut di turnamen ini, untuk bersilaturahmi kepada semua atlet-atlet takraw di daerah ini. Apa lagi sudah cukup lama tidak ada pertandingan sebesar ini,” tandasnya. (egi)

Pos terkait