Turnamen Gateball Monas Cup II 2021 Resmi Bergulir

  • Whatsapp
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palu, Usman membuka secara resmi pertandingan Gateball "Monas Cup II 2021" di Lapangan Vatulemo pada Sabtu, (6/11/2021).(ist)

PALU-Wali Kota Palu diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palu, Usman membuka secara resmi pertandingan Gateball “Monas Cup II 2021” di Lapangan Vatulemo pada Sabtu, (6/11/2021). Turnamen ini diikuti oleh kliub-klub gateball di Kota Palu.

Dalam arahannya, Kadispora Palu yang membacakan sambutan tertulis Wali Kota menyampaikan apresiasinya kepada club gateball Mombine Naroso (Monas) Kota Palu yang telah menyelenggarakan ajang tersebut.”Semoga kompetisi ini bukan sekedar mencari yang terbaik di antara yang baik, tetapi juga menjadi sarana pembinaan atlet agar tetap berprestasi bahkan pada level yang lebih tinggi,” ungkapnya.

Menurutnya, perhelatan turnamen gateball ini merupakan kompetisi yang tidak hanya melahir atlet gateball berprestasi namun juga bentuk keseriusan untuk mengembangkan olahraga gateball yang dulunya olah raga rekreasi dan kini menjadi olah raga prestasi.

Pilihan Redaksi :  LKP Aqvir Latih 20 Peserta Didik Keterampilan Tata Busana

Khusus pembinaan melalui berbagai kompetisi, katanya perlu terus dikembangkan, karena para atlet akan selalu berhadapan dengan iklim persaingan dengan tingkat kesulitan dan tantangan yang cenderung meningkat.”Apalagi persaingan tidak saja berlangsung di tingkat lokal dan regional, tetapi juga di tingkat nasional,” lanjutnya.

Ia berharap peserta mengikuti turnamen ini dengan sungguh-sungguh, dalam arti mengedepankan semangat pantang menyerah, tetap sportif, dan tetap gigih menujukkan keterampilan bermain taktik dan strategi.(sam)

Pos terkait