Kolaborasi Lintas Sektor, Tim Kelas Smart Susun Rencana Aksi

  • Whatsapp
Kepala Desa Pagiang Rizal SSos, bersama Kadis P2KBP3A Pasangkayu, Arhamuddin dan tim Penberdayaan, saat memantau penyusunan rencana aksi.(ist)

PASANGKAYU – Dengan melibatkan semua penyuluh lintas sektor yang bergabung dalam pelaksanaan Program Kelas Smart yang dilaksanakan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) Kabupaten Pasangkayu, akhirnya mulai menyusun rencana aksi, Kamis (2/9/2021).

Rencana aksi tim pemberdayaan program Kelas Smart ini, dipimpin oleh Coach Pemberdayaan Pasangkayu, Mirfan yang didamping Tim Pendamping Perencana Bappeda Litbang Pasangkayu, Kamaluddin.

Rencana aksi kali ini, tujuannya umtuk memerahkan sektor yang akan dimasuki. Mulai dari pemberdayaan perempuan, perikanan, pertanian, kesehatan dan lain-lainnya. “Rencana aksi adalah proses awal target-target dalam melakukan pendampingan, ” kata Mirfan.

Diharapkan agar semua tim Kelas Smart yang melibatkan lintas sektor, bisa berpartisipasi seutuhnya sampai kegiatan lapangan berakhir. Dalam rapat rencana aksi ini, juga dihadiri langsung oleh Kadis Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) Kabupaten Pasangkayu, Arhamuddin SE MAP bersama stafnya. (egi)

Pos terkait