Pandemi Corona Turun,Perhotelan di Palu Membaik

  • Whatsapp
Manager Amazing City Beach Resort, Ali Maheki.(ist)

PALU- Angin segar kini datang dari dunia perhotelan dan pariwisata Kota Palu, pasalnya, turun drastisnya pandemi Covid-19 membuat perhotelan dan pariwisata kini mulai membaik setelah beberapa pekan terakhir pemerintah Kota sedikit melonggarkan ruang gerak masyarakat. “Iya, saat ini pengunjung sudah mulai ramai, ketimbang masa Covid kemarin,” ucap Manager Amazing City Beach Resort, Ali Maheki. Senin (1/11/2021).

Lebih lanjut, kata Ali, dalam masa pandemi, Hotel Amazing City Beach hanya kedatangan tamu paling banyak satu atau dua orang dalam sehari. “Masih bagus kalau misalnya ada beberapa orang pengunjung dalam sehari. Tapi pada kenyataannya kita hanya menerima satu orang pengunjung waktu kemarin,” katanya.

Pilihan Redaksi :  Esok, 968 Petugas Pantarlih Se-Kota Palu Dilantik

Ia pun berharap, agar kedepan pemerintah juga memberdayakan sektor pariwisata dan perhotelan yang ada di Kota Palu. Terlebih usai gempa pada tahun 2018 yang menyebabkan beberapa fasilitas hotel menjadi rusak dan disusul oleh pendemi Covid-19 yang membuat perhotelan tidak berjalan semaksimal mungkin. “Sejauh ini respon pemerintah sudah cukup baik. Namun, hanya saja perlu benar-benar diperhatikan lebih baik lagi,” tandasnya. (Enos)

Pos terkait