Kades Balanti: Berikan Pelayanan Terbaik ke-30 Tim

  • Whatsapp
Kepala Desa Balanti, Hj Hermawati.(ist)

PASANGKAYU – Setelah mendaftaran resmi berakhir, panitia pelaksana Open Turnamen Balanti Cup segera melaksanakan Technical meeting, Selasa besok (02/11/2021). Dalam Technical meeting ini, nantinya akan dibahas secara teknis terkait aturan pertandingan, pembagian grup dan jadwal pertandingan.

Jelang event tersebut digulirkan, Kepala Desa Balanti, Kecamatan Baras Hj Hermawati, menghimbau kepada seluruh panitia, agar memberikan pelayanan terbaik kepada 30 tim yang dinyatakan resmi mendaftar. “Panitia pelaksana sudah ada tersendiri, secara teknis saya serahkan ke panitia. Pesan saya berikan pelayanan terbaik menyukseskan turnamen ini,” imbuhnya, Senin (1/11/2021).

Sebagai Kades, Hermawati berharap kepada para wasit sebagai pengadil lapangan untuk memberikan edukasi ke peserta terkait aturan-aturan baru sepak takraw. “Karena Balanti Cup ini kita buat, sejatinya ada hiburan masyarakat, tapi tidak menutup kemungkinan dari sini akan lahir atlet potensial,” ucapnya

Terakhir, Hermawati berharap agar Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu agar bisa hadir saat opening ceremony Balanti Cup tahun ini. (egi)

Pos terkait