Kontrakan Asrama Selesai November, IP2MU Resah

  • Whatsapp
Kontrakan Asrama Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Morowali Utara (IP2MU), yang berakhir dibulan November mendatang.(enos/mediasulawesi.id)

PALU– Kontrakan Asrama Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Morowali Utara (IP2MU), yang berakhir dibulan November mendatang, membuat beberapa mahasiswa asal Morut resah. Pasalnya, setelah kontrakan selesai, para mahasiswa yang menempati sekretariat tersebut binggung akan berpindah kemana. Kamis (28/10/2021).

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum IP2MU, Jalaludin Muh. Akbar, mengatakan, bahwa IP2MU sebelumnya telah melakukan segala upaya termaksud dengan menghubungi pihak Pemerintahan Morut terkait permasalahan ini. “Sebelumnya kita sudah diskusi bersama dengan Pemerintah. Namun, sampai saat ini belum direspon sam sekali,” katanya.

Lebih lanjut, Akbar menerangkan mengatakan jika permasalahan tersebut tidak ditanggapi dengan serius, baik oleh Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Morut, IP2MU akan melakukan demonstrasi di Kelurahan Lasoani, Kota Palu yang menjadi lokasi Asrama Morut yang terbengkalai sejak tahun 2017. “Kalau tidak direspon oleh pemerintah terkait masalah ini. Kami akan demo ditempat asrama Morut yang seharusnya telah ada,” tegas Akbar. (Enos)

Pilihan Redaksi :  LKP Aqvir Latih 20 Peserta Didik Keterampilan Tata Busana

Pos terkait