Wawali Rekatkan Sulaturahmi Antar OPD Lewat Senam Bersama

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Palu dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes beserta jajaran OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu, melakukan senam sehat bersama di halaman kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu, Jumat(22/10/21) pagi.(windy/mediasulawesi.id)

PALU,- Wakil Wali Kota Palu dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes beserta jajaran OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu, melakukan senam sehat bersama di halaman kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu, Jumat(22/10/21)

Kegiatan senam yang rutin di lakukan setiap hari Jumat tersebut bukan hanya sekedar untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh, melainkan juga sebagai upaya merekatkan tali silaturahmi antar OPD di jajaran Pemerintah Kota Palu.”Saya mengucapkan terima kasih kepada OPD yang telah berpartisipasi dalam kegiatan senam pagi ini,” ujarnya

Dalam kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Reny  juga mengimbau kepada seluruh staf dan pegawai agar tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, dan lainnya. (NDY)

Pos terkait