Dua Sekretariat HMJ Fisip Untad Dirusak OTK

  • Whatsapp
Dua sekretariat kelembagaan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Tadulako (Fisip-Untad) dirusak oleh sekelompok Orang Tak Dikenal (OTK) Senin, (18/10/2021) malam.(enos/mediasulawesi.id)

PALU- Dua sekretariat Himpunan Mahasiswa di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Tadulako (Fisip-Untad) dirusak oleh sekelompok Orang Tak Dikenal (OTK) Senin, (18/10/2021) malam. Kedua secretariat yang rusak tersebut adalah Himpunan Mahasiswa Sosiologi (Himasos) dan Sekretariat Himpunan Mahasiswa Antropologi.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Dr. Ani Susanti, M.si mengatakan bahwa hal tersebut telah dilaporkan ke pihak kepolisian dengan sejumlah barang bukti berupa rekaman CCTV. “Hal ini sudah kita laporkan di Polsek Palu Timur,” kata Dr. Ani saat ditemui diruang kerjanya. Kamis (21/10/2021).

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa, pihaknya dalam hal ini Fakultas Fisip tidak akan mentolelir perbuatan yang tidak terpuji tersebut. Pengrusakan terhadap fasilitas kampus merugikan seluruh pihak, termaksud mahasiswa dan pihak fakultas itu sendiri. “Bapak Prof. Muhammad Khairil selaku Dekan Fisip, telah menegaskan bahwa tidak mentolelir tindakan oknum yang merusak fasilitas kampus,” tutur Wadek BIMA.

Pilihan Redaksi :  Esok, 968 Petugas Pantarlih Se-Kota Palu Dilantik

Pihak kepolisiann saat ini masih melakukan penyelidikan apa penyebab terjadi pengrusakan tersebut. Sejumlah saksi telah diperiksa dan dimintai keterangan. (Enos)

Pos terkait