Nasdem Sulbar Target Tambah Kursi DPR-RI Pada Pemilu 2024

  • Whatsapp
Partai Nasdem menargetkan menambah kursi DPR-RI di daerah pemilihan Sulawesi Barat.(ist)

PASANGKAYU – Sambut pemilu 2024, Anggota DPR-RI, Ratih Megasari Singkarru silaturahmi ke Sekretariat Partai Nasdem Pasangkayu untuk penguatan struktur partai.”Kita kesini ini, untuk menyambut tahun politik mendatang. Tentu ada penguatan struktur partai” Ujar putri pasangan Hj Rita Puspita dan H Hendra S Singkarru.

Politisi Kader Nasdem ini menyampaikan, bahwa siratuhrami penting dilakukan. “Ini penting, karena bagaimna pun sesama kader kita harus saling mengunjungi” Sebutnya putri Mantang DPR RI itu. Pada kunjungan silaturahmi itu, disambut hangat Ketua DPD Nasdem Pasangkayu M. Yusri Nur dan beberapa anggota DPRD dan kader Nasdem lainnnya.

Ratih berpesan kepada kader Nasdem agar selalu membangun koordinasi dan sinergisitas terkait apa yang menjadi kebutuhan di daerah.”Saya tadi sudah berpesan kepada Kaka, mamfaatkanlah keberadaan saya ini, kalau ada kebutuhan bantuan di daerah silahkan dikoordinasikan” Saran Politisi besutan Surya Paloh

Menurutnya, pada pemilu 2019 kemarin saja kita berhasil meraih satu kursi. Tentu target ditahun 2024 harus bertambah begitupun di provinsi dan kabupaten.”Kami bertarung 2019 sangat luar bisa, apa lagi ditahun 2024 ini tentu lebih luar biasa” Katanya sembari tertawa seolah menggambarkan pertarungan ditahun memdatang lebih mudah. (egi)

Pos terkait