Anwar Hafid Optimis Partai Demokrat Menang Tahun 2024 di Sulteng

  • Whatsapp
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Sulawesi Tengah terpilih, Partai Demokrat, Anwar Hafid (enos/mediasulawesi.id)

PALU- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Sulawesi Tengah terpilih, Partai Demokrat, Anwar Hafid mengatakan dalam perhelatan politik ditahun 2024, partai Demokrat akan menang sesuai target yang telah ditentukan. Hal tersebut dilontarkan dalam pelantikan kepengurusan Partasi Demokrat secara Virtual di Swiss Bell Hotel Kota Palu. Jumat (8/10/2021).

Bukan tanpa alasan, mantan Bupati Morowali selama dua periode itu menyatakan sangat Optimis menang dikarenakan banyak kader baru yang tergabung, merupakan tokoh-tokoh yang telah dikenal dimasyarakat serta memiliki jiwa kepemimpinan yang baik. “Tahun 2024 yang akan datang, partai Demokrat akan memenangkan pertarungan politik di Sulteng,” ucap Anwar Hafid.

Senada dengan itu, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono berharap dengan bergabungnya kader-kader baru dapat meningkatkan eksistensi partai Demokrat. “Saya berharap kepada semua kader atau pengurus Partai Demokrat, agar selalu Ikhlas dalam menjalankan tugas bagi kepentingan masyarakat,” ujar Ketua Umum Patai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono setelah melantik pengurus Partai di Wilayah Sulawesi Tengah. (Enos)

Pilihan Redaksi :  Rifki dan Wahono Resmi Nakhodai PFI Palu Periode 2024-2027

Pos terkait