Kalla Toyota Luncurkan Program Gebyar Toyota

  • Whatsapp
Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid saat menggelar konferensi pers terkait program Gebyar Toyota, Kamis (7/10/2021) siang.(windy/mediasulawesi.id)

PALU- Kalla Toyota Cabang Palu mengeluarkan program baru yaitu Gebyar Toyota. Dalam program tersebut Kalla Toyota memberikan berbagai kemudahan kepada pelanggan dalam memiliki Toyota impian.

Cukup membayar Rp.16 jutaan para pelanggan bisa langsung membawa pulang Toyota Avanza dan tambahan benefitnya akan membuat pelanggan semakin untung. Dan hal tersebut berlaku juga untuk mobil jenis Toyota Agya dan Calya.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid, mengatakan bahwa telah menyediakan banyak pelayan untuk para pelanggan setia Kalla Toyota. Seperti free biaya jasa Service berkala selama 4 tahun dan juga subsidi trade in Rp3 juta dan juga benefit-benefit lainnya.”Program ini khusus kita hadirkan untuk pelanggan di kota palu dan sekitarnya. Dan penawaran-penawaran tersebut hanya berlaku selama bulan Oktober 2021.”ujarnya, Kamis(7/10/21)

Pada 10 Oktober nanti Kalla Toyota akan melakukan pengundian dan memberikan 1 unit Toyota Agya kepada pemenang undian dan juga menyiapkan grand prize yaitu 1 unit motor Benelli Motobi  200 EFI.”Pada program Gebyar Toyota, kami juga memberikan kemudahan pembelian kendaraan melalui EZ deal yang hadir sebagai solusi bagi pelanggan dalam memiliki Toyota impian yang stylish tanpa perlu membayar mahal”pungkasnya. (NDY)

Pos terkait