Wabup Morut Buka Seleksi Pemain Voli Pantai Untuk PORPROV

  • Whatsapp
Seleksi cabang olahraga (Cabor), Voli Pantai dalam persiapan Pekan Olahraga Nasional (POR) tingkat Provinsi Sulawesi Tengah yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Morowali Utara, H. Djira K bertempat di SMK Lemboraya, pada Selasa (28/9)(ist)

MOROWALI UTARA- Seleksi cabang olahraga (Cabor), Voli Pantai dalam persiapan Pekan Olahraga Nasional (POR) tingkat Provinsi Sulawesi Tengah yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Morowali Utara, H. Djira K bertempat di SMK Lemboraya, pada Selasa (28/9).

POR Provinsi Sulteng dijadwalkan akan dilaksanakan tahun 2022 di Buol. Selain sebagai ajang seleksi, kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan imunitas antar peserta lomba sekaligus memperingati hari olahraga nasional (Haornas) pada tanggal 9 September 2021.

Dalam sambutannya, Wabup H. Djira mengapresiasi upaya dari pihak penyelenggara demi berlangsungnya kegiatan. Ia berharap agar peserta lomba lebih fokus pada prestasi melebihi iming-iming hadiah. Karena jika lolos seleksi, para atlit akan membawa nama Morut di tingkat provinsi. “Sebagai daerah yang baru, kita masih terbatas dalam hal penjaringan dan pembinaan meskipun potensi yang dimiliki daerah ini sangat luar biasa. Olahraga memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan masyarakat,” ujarnya.

Seleksi Cabor Voli pantai ini diikuti oleh pelajar tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Morowali Utara. (Enos)

Pos terkait