Jenazah Ali Kalora dan Pengawalnya Jalani Autopsi di RS Bhayangkara

  • Whatsapp
Proses autopsi terhadap jenazah kedua DPO Teroris Poso di RS Bhayangkara Palu mendapat pengawalan ketat aparat kepolisian.(enos/mediasulawesi.id)

PALU- Jenazah Ali Kalora dan pengawalnya Jaka Ramadhan, anggota Mujahidin Indonesia Timur (MIT) menjalani autopsy di Rumah Sakit Bhayangkara Palu, Minggu (19/9/2021) pagi. Kedua jenazah sebelumnya dievakuasi dari lokasi kontak senjata di Desa Astina, kecamatan Torue, kabupaten Parigi Moutong.

Proses autopsi terhadap jenazah kedua DPO Teroris Poso ini mendapat pengawalan ketat aparat kepolisian. Para jurnalis hanya bisa mengabadikan gambar dari luar pagar rumah sakit tersebut.

Rencananya setelah menjalani autopsy, jenazah Ali Kalora dan Jaka Ramadhan akan dikubur di Pekuburan Umum Poboya Kota Palu. Pihak kepolisian saat ini menunggu pihak keluarga dari Ali Kalora maupun Jaka Ramadhan.

Ali Kalora dan Jaka Ramadhan tewas dalam kontak senjata dengan satuan tugas Madago Raya di Desa Astina, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Sabtu (18/9/2021) malam. Polisi berhasil mengamankan puluhan barang bukti, termasuk diantaranya satu pucuk senjata lars panjang, amunisi, parang, bom dan pakaian. (Enos)

Pos terkait