Stafsus Presiden RI Tawari Mahasiswa Untad Kuliah di Belanda

  • Whatsapp
Staf Khusus Presiden Republik Indonesia, Aminuddin Ma'ruf saat menghadiri vaksinasi serentak di Kampus Untad Palu, Senin (13/9/2021) pagi.(enos/mediasulawesi.id)

PALU- Staf Khusus Presiden Republik Indonesia, Aminuddin Ma’ruf sangat mendukung mahasiswa dalam mengejar cita-citanya. Salah satu bentuk dukungannya adalah menawari mahasiswa Universitas Tadulako Palu untuk melanjutkan studinya ke Belanda. Hal ini ditunjukan saat ketika Aminuddin bertandang ke Untad untuk memantau 1000 Vaksin yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Tadulako (Bemut), Senin, (13/9).

Disela kesibukannya, Stafsus Presiden yang masih terbilang muda tersebut menanyai kepada seorang beberapa mahasiswa yang bercita-cita menempuh pendidikan di luar negeri termaksud di Belanda. “Mahasiswa Untad juga berpotensi untuk menempuh pendidikan hingga ke luar negeri. Tak terkecuali juga buat adinda Presiden Mahasiswa Untad,” ucap Stafsus Presiden RI tersebut.

Pilihan Redaksi :  LKP Aqvir Latih 20 Peserta Didik Keterampilan Tata Busana

Dirinya berpesan, jika nanti berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri, untuk segera mengabari staf yang ada di pusat. “Jika adik-adik telah menyelesaikan study. Harap menghubungi staf saya. Kata Aminuddin.

Setidaknya ada 7 mahasiswa yang diundang naik ke panggung diantaranya, Presiden Mahasiswa Universitas Tadulako, Wiranto Basatu, Sekretasi Jendral Koordinator Tim Pelaksana BEM Untad, Wandi Saputra, Ketua Umum BEM Fakultas Hukum Untad, Moh. Fhadel, dan 4 mahasiswa lainnya yang telah mengikuti Vaksinasi. “Saya ingin melanjutkan pendidikan saya di belanda. Karena, kualitas kampusnya dikenal sangat baik,” tutup Wandi Saputra. (Enos)

Pos terkait