Bakal Dihadiri Staf Khusus Presiden, Bemut Untad Gelar 1000 Vaksin untuk Mahasiswa

  • Whatsapp
Wandi Saputra, Sekretaris Kabinet Badan Eksekutif Mahasiswa, dan Koordinator Tim Pelaksana Universitas Tadulako.(ist)

PALU- Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Tadulako (BEMUT-Untad), bersama Kedua, Polres Palu, unsur TNI, dan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah laksanakan program 1000 Vaksin bagi seluruh mahasiswa se-Kota Palu yang akan dilaksanakan pada. Senin, (13/09/2021). Sekitar pukul 08.00 WITA.

Kegiatan yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Staf Khusus Presiden Aminuudin Ma’ruf, akan dilakukan di 3 titik berbeda yaitu Aula Baru Fakultas Kedokteran, Aula Lama Fakultas Kedokteran, dan Aula FISIP Universitas Tadulako.

Wandi Saputra, selaku Sekretaris Kabinet Badan Eksekutif Mahasiswa, dan Koordinator Tim Pelaksana Universitas Tadulako. Menjelaskan bahwa vaksinasi yang akan dilakukan di hari senin mendatang merupakan vaksinasi tahap 1 dan 2. “kami menyediakan 1000 Vaksin pada Vaksinasi kali ini. Sasarannya sendiri adalah mahasiswa yang berada di dalam Kota Palu” kata Wandy.

Pilihan Redaksi :  Prodi Sarjana Poltekkes Kemenkes Palu Komitmen Ciptakan Bidan Berkualitas  

Badan Eksekutif Mahasiswa pada program Vaksinasi nantinya dapat berjalan lancar dan mendapat respon baik dari mahasiswa yang berada di Kota Palu. (ENOS)

Pos terkait