Kakan Kemenag Palu Pantau Langsung Kafilah Tampil di STQH

  • Whatsapp
Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) ke-26 tingkat provinsi Sulawesi Tengah secara khusus menerima kunjungan Kepala Kantor Kemenag kota Palu, Nasrudin L. Midu pada Minggu malam, 29 Agustus 2021.(ist)

PALU-Kafilah kota Palu yang mengikuti ajang Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke-26 tingkat provinsi Sulawesi Tengah secara khusus menerima kunjungan Kepala Kantor Kemenag kota Palu, Nasrudin L. Midu pada Minggu malam, 29 Agustus 2021.

Kedatangan Kakankemenag Nasrudin di arena lomba khusus kota Palu yang dipusatkan di Hotel Best Western tersebut disambut hangat para peserta, official, dan para tim pendamping.

Bahkan, Nasrudin yang didampingi Kepala Sub Bagian Bina Mental Spiritual bagian Kesra Setda kota Palu, Basron menyempatkan diri melihat langsung peserta asal kota Palu yang tampil secara virtual hingga selesai.”Penampilan peserta dari kota Palu luar biasa. Semoga kita meraih juara umum,” ucap Nasrudin.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, STQH tingkat provinsi Sulawesi Tengah kali ini dilaksanakan secara virtual dikarenakan Pandemi Covid-19, dimana tuan rumah adalah Kabupaten Banggai Laut dan diikuti sejumlah kabupaten dan kota di provinsi tersebut.

Sesi penampilan peserta tersebut dimulai sejak pagi yakni pukul 08.00 WITA kemudian istirahat pada pukul 17.30 WITA dan dilanjutkan malam harinya mulai pukul 20.00 – 23.30 WITA.Meskipun sempat terkendala teknis dikarenakan padamnya listrik di siang hari, tidak mengurangi semangat peserta dari Kafilah kota Palu untuk memberikan penampilan terbaiknya secara virtual yang difasilitasi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kota Palu.

Rencananya, STQH ke-26 tingkat provinsi Sulawesi Tengah akan ditutup secara resmi pada Senin, 30 Agustus 2021 bersamaan dengan pengumuman para pemenang lomba.(SAM)

Pos terkait