Hardi Ajak Alumni FKIP Untad Tingkatkan Sinergitas

  • Whatsapp
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, Hardi, S.Pd.,M.Pd secara resmi membuka rangkaian Great Reunion atau Reuni Akbar Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Universitas Tadulako, pada Sabtu (21/09/2024).(ist)

PALU –Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, Hardi secara resmi membuka Great Reunion atau Reuni Akbar Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Universitas Tadulako, pada Sabtu (21/09/2024).Kegiatan yang berlangsung di Ballroom Hotel Santika Palu ini dihadiri para alumni Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Universitas Tadulako sejak tahun 1982 hingga sekarang.

Saat membacakan sambutan tertulis wali kota, Kadis merasa sangat terhormat bisa berada di tengah-tengah keluarga besar Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Universitas Tadulako pada hari yang istimewa ini.

Baginya, reuni akbar bukan hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga menjadi momentum penting untuk mengenang perjalanan akademik, berbagi pengalaman, dan memperkuat jejaring alumni yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi dunia pendidikan, khususnya di Kota Palu.

Kadis  sangat bangga dengan capaian para alumni Pendidikan Bahasa Inggris FKIP yang telah menorehkan prestasi dan dedikasi dalam bidang pendidikan, baik di dalam maupun di luar negeri.

Bahasa Inggris sebagai bahasa internasional memegang peran kunci dalam membangun jembatan komunikasi global, dan alumni FKIP Universitas Tadulako memiliki potensi besar untuk turut serta dalam mengembangkan kualitas pendidikan di kota ini.

Kadis mengajak semua alumni untuk terus meningkatkan sinergi antara akademisi, praktisi pendidikan, dan pemerintah dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya di Kota Palu.“Semoga pertemuan ini menjadi wadah yang produktif dalam merumuskan ide-ide dan strategi baru demi kemajuan pendidikan di era globalisasi ini,” harap Kadis. (tim)

Pos terkait