DPRD Palu Gelar Sidang Paripurna Akan Bahas Sejumlah Ranperda

  • Whatsapp
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palu menggelar Sidang Paripurna Dewan dengan agenda Penutupan Masa Persidangan Caturwulan I tahun 2024, Senin 13 Mei 2024 (ist)

PALU -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  Kota Palu menggelar Sidang Paripurna Dewan dengan agenda Penutupan Masa Persidangan Caturwulan I tahun 2024 dan Pembukaan Masa Persidangan Caturwulan II tahun 2024 berlangsung di ruang sidang utama DPRD Kota Palu, Senin (13/5/2024). Sidang tersebut dihadiri oleh para ketua dan anggota komisi DPRD Kota Palu.

Ketua DPRD Kota Palu Armin, ST saat memberikan sambutan dalam sidang paripurna tersebut mengatakan, pada masa persidangan kedua DPRD Kota Palu akan membahas sejumlah Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) diantaranya, penyelenggaraan penanaman modal dan penyertaan modal Kepada Badan Usaha Milik Daerah atau BUMD. 

“Beberapa Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) oleh pemerintah Kota Palu yang selanjutnya akan akan diteruskan fasilitasi kepada gubernur Sulawesi Tengah selaku perwakilan pemerintah pusat di daerah,” ungkap Armin .

Ditambahkan, ranperda dari pemkot Palu tersebut nantinya akan difasilitasi dengan gubernur Sulawesi Tengah sebagai wakil pemerintah pusat di daerah. Sementara itu pada masa persidangan caturwulan I, DPRD Kota Palu telah melakukan sejumlah agenda diantaranya penyelesaian produk hukum daerah berupa peraturan daerah untuk mendukung program kerja pembangunan di Kota Palu.(sam)

Pos terkait