Perbaikan Jalan Garuda Ditarget Rampung Oktober 2024

  • Whatsapp
Pemerintah Kota Palu melalui Dinas Pekerjaan Umum Kota Palu, mulai memperbaiki Jalan Garuda, Kota Palu.(humaspemkotpalu)

PALU – Pemerintah Kota Palu melalui Dinas Pekerjaan Umum Kota Palu, mulai memperbaiki Jalan Garuda, Kota Palu. Kerusakan jalan yang terjadi sejak beberapa tahun terakhir ini cukup mengganggu kenyamanan pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintasi jalur tersebut.

Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Palu, Ismayadin membenarkan adanya perbaikan jalan tersebut saat dihubungi waartawan pada Kamis, 25 April 2024.Disebutkan, progres perbaikan kedua jalan sudah berkontrak dan saat ini dalam tahapan awal pekerjaan.”Progresnya sudah berkontrak dan saat ini dalam tahapan awal pekerjaan,” kata Sekdis.

Ditargetkan, lanjut Sekdis, pekerjaan Jalan Garuda akan rampung sekitar enam bulan ke depan.”Ditargetkan akan rampung enam bulan kedepan. Tepatnya akhir Oktober 2024,” ungkap Sekdis.

Sekdis menambahkan, selain Jalan Garuda, pemerintah kota Palu juga tengah melakukan perbaikan jalan di sejumlah titik, termasuk di Jalan Maleo yang akan dikerjakan tahun ini.(sam)

Pos terkait