Kapolda dan Gubernur Sulteng Tinjau Pencoblosan Sejumlah TPS di Pasigala

  • Whatsapp
Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Dr. Agus Nugroho mendampingi Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura bersama Forkopimda lainnya meninjau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Palu, Sigi dan Donggala (pasigala), Rabu (14/2/2024) pagi.(humaspoldasullteng)

PALU- Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Dr. Agus Nugroho mendampingi Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura bersama Forkopimda lainnya meninjau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Palu, Sigi dan Donggala (pasigala), Rabu (14/2/2024).

Kunjungan tersebut dilakukan di Desa Kalukubula Kabupaten Sigi, Kelurahan Petobo kota Palu dan Desa Lolioge Kabupaten Donggala untuk memantau langsung jalannya pemungutan suara di TPS.

Kasatgas Humas OMB Tinombala Kombes Pol Djoko Wienartono mengatakan, bahwa situasi pemungutan suara di TPS yang dikunjunginya berjalan dengan aman dan lancar.”Alhamdulillah, situasi pemungutan suara di TPS ini berjalan dengan aman dan lancar,” kata Djoko.

Djoko menyebut dengan kunjungan tersebut, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ingin menggunakan hak pilihnya.

Pilihan Redaksi :  Tahun 2024, BAN PDM Sulteng Akan Akreditasi 1.139 Satuan Pendidikan

Djoko juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Sulteng untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024.”Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024, sehingga pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan sukses,” tandasnya.(sam)

Pos terkait