Berhadiah Mobil, Ribuan Atlet Domino Ikut Turnamen Danrem Cup III

  • Whatsapp
- Sedikitnya 3000 atlet domino mengikuti Turnamen Danrem Cup III yang diselenggarakan oleh Korem 132/Tadulako Palu.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Sedikitnya 3000 atlet domino mengikuti Turnamen Danrem Cup III yang diselenggarakan oleh Korem 132/Tadulako Palu. Turnamen domino tersebut resmi telah dibuka oleh Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura, Rabu (27/12/2023) malam, bertempat di depan Makorem 132/Tadulako Palu.

Tidak hanya atlet domino Sulawesi Tengah, turnamen dengan hadiah bergengsi ini juga diikuti atlet-atlet dari 14 provinsi se-Indonesia, diantaranya Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Medan, hingga DKI Jakarta. Mereka akan memperebutkan hadiah Juara 1 berupa satu unit mobil Calya, juara 2 berupa satu unit motor CRF, juara 3 satu unit motor Honda Vario, dan juara 4 berupa satu unit motor honda Beat. Bagi juara 5-8 mendapatkan satu buah speaker karaoke aktif.

Turnamen domino danrem cup tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Hari Juang TNI-AD ke-78 tahun. Dimana dirangkaikan pula dengan penyambutan tahun baru 2024. Diharapkan melalui itu dapat memupuk silaturahmi sesama atlet dengan tetap memelihara budaya warisan leluhur.

Amatan media ini, sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, depan Makorem 132/Tadulako, terpasang tenda lokasi pertandingan dengan puluhan stan pelaku UMKM. Gelaran itu berlangsung hingga 31 Desember 2023 menjelang tahun baru nanti.”Ini permainan rakyat, saya ucapkan selamat datang peserta, mari bermain dengan sportifitas tinggi,” pesan Rusdy Mastura, dalam sambutannya.(SCW)

Pos terkait