Semarak HUT KORPRI ke-52, Momentum Kuatkan Tali Silaturahmi

  • Whatsapp
Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52 diwarnai dengan aneka lomba.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52, Pemerintah Kota Palu menyemarakkan dengan berbagai kegiatan meriah. Mulai dari beragam jenis lomba, kegiatan bakti sosial, hingga hiburan. Pesertanya seluruh  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota Palu.

Dominasi kegiatan berlangsung di halaman Kantor Wali Kota Palu. Banyak lomba menarik yang digelar, jenis lombanya yaitu lomba tradisional seperti lomba tarik tambang, lari karung, senam kreasi, dan domino. Sementara kegiatan bakti sosial seperti bersih-bersih, aksi donor darah, mengunjungi panti-panti, anak stunting, lansia, dan gelandangan, hingga mengunjungi makam mantan Walikota Palu dan sekretaris yang telah mendahului.

Kegiatan itu mulai tampak ramai belakangan ini di halaman kantor Wali Kota Palu. Puluhan ASN anggota Korpri kota Palu tampak antusias mengikutinya. Pada tanggal 26 November 2023 nanti, akan digelar jalan santai hingga diikuti sekiranya 2000an ASN. Selain itu, masih banyak kegiatan seru lainnya.

Pilihan Redaksi :  Rifki dan Wahono Resmi Nakhodai PFI Palu Periode 2024-2027

Ketua KORPRI Kota Palu, Imran Lataha, menyebut selain turut menyemarakan momentum HUT itu, ia berharap dengan kegiatan itu dampak mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar pejabat lingkup Pemerintah Kota Palu. “Membangun hubungan sesama anggota dengan baik, dengan begini rasa kekeluargaan sesama anggota, harapan saya kedepan Korpri Kota Palu tetap kuat, tanggung, dan solid,” ujarnya, Selasa (21/11/2023) pagi.(SCW)

Pos terkait