Soal Otopsi, Keluarga AR Akan Putuskan Hari ini

  • Whatsapp
Rencana otopsi terhadap jasad AR akan diputuskan hari ini (Rabu,red).(illustrasi)

PALU – Kasus dugaan pembunuhan AR, bocah 8 (delapan) tahun di Palu Barat, Kota Palu masih berlanjut. Rencana autopsi yang sempat diminta dari pihak keluarga AR akan diputuskan hari ini (8/11).

Melalui kuasa hukumnya, rencana terkait autopsi akan dipertimbangkan kembali usai melihat hasil visum dan pertimbangan hukumnya. Setelah dirapatkan oleh tim kuasa hukum, hasil keputusan akan dikembalikan kepada pihak keluarga.

“Besok (hari ini, red), kita akan melakukan pertemuan ke pihak kepolisian terkait itu, kita mau cari tahu seperti apa hasil visum, kemudian kita diskusikan setelah itu baru kita simpulkan bersama tim untuk memutuskan bahwa kita lakukan autopsi atau tidak. Setelah itu kami akan pergi ke rumah keluarga besok (hari ini, red), untuk menjelaskan ini,” jelas kuasa hukum keluarga AR, Moh. Edi Heriansyah, saat dikonfirmasi media ini, Selasa, (7/11/2023) malam.

Pilihan Redaksi :  Warga Besusu Gelar Pesta Rakyat Posalia Pandapa

Sebelumnya, pihak penyidik dari unit PPA Polresta Palu mendatangi pihak keluarga korban dan kuasa hukumnya untuk memastikan terkait rencana autopsi pada Senin, 6 November 2023 . Penyidik memberikan waktu 2 (dua) hari kepada pihak keluarga AR dan kuasa hukum untuk berembuk.(SCW)

Pos terkait