21 Tim Futsal Berlaga di RM Sidrap67 Cup

  • Whatsapp
21 Tim futsal tingkat SD berlaga di turnamen RM Sidrap67 Cup.(ist)

PALU-Sebanyak 21 tim futsal dari berbagai sekolah dasar di Kota Palu dan Kabupaten Sigi mengikuti turnamen RM Sidrap67 Cup. Turnamen tersebut berlangsung mulai 27 Oktober hingga 5 November 2023 mendatang. Selain memperebutkan trophy, tim pemenang nantinya akan diberikan uang pembinaan.

Turnamen yang berlangsung di Lapangan Futsal Cahaya Khalifa, Kelurahan Kabonena, Kota Palu ini dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kota Palu yang diwakili Kepala Bidang Pembinaan, Erwin, S.Pd, M.Pfis. Pembukaan kegiatan ini dihadiri pimpinan yayasan cahaya khalifa, pimpinan sekolah serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Erwin mengapresiasi pihak Yayasan Cahaya Khalifa yang telah menginisiasi turnamen sebagai bentuk pembinaan olahraga khususnya futsal di usia dini. Erwin berharap melalui turnamen ini bisa melahirkan bibit-bibit pemain potensial di Kota Palu. Ia pun mengajak semua pihak untuk membantu mendukung pengembangan minat dan bakat olahraga di anak-anak usia dini.

Pilihan Redaksi :  LKP Aqvir Latih 20 Peserta Didik Keterampilan Tata Busana

Ketua Panitia Abdul Rahman Alhasni S.Pd menyampaikan jika turnamen futsal tingkat SD ini digelar untuk mengembangkan minat dan bakat futsal bagi anak-anak usia dini. Ia berharap melalui turnamen ini bisa melahirkan pemain pemain futsal yang tidak hanya bisa berbicara di level regional tapi bahkan kanca nasional.’’Kita harap melalui turnamen seperti ini bisa melahirkan bibit pemain futsal potensial di Kota Palu. Kami panitia berterima kasih kepada pihak sponsor yang telah mendukung kegiatan ini,’’ujarnya.(sam)

Pos terkait