Rayakan HPN, Adira Finance Palu Berikan Penghargaan Kepada Pelanggan

  • Whatsapp
Program “Adira Menyapa Sahabat 2023” diselenggarakan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) sebagai bentuk memperingati dan memeriahkan Hari Pelanggan Nasional di 4 September 2023 lalu.(dok.adirafinancepalu)

PALU – Program “Adira Menyapa Sahabat 2023” diselenggarakan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) sebagai bentuk memperingati dan memeriahkan Hari Pelanggan Nasional di 4 September 2023 lalu. Sebagai perusahaan yang mengedepankan kepercayaan konsumen, Adira memegang komitmen Sahabat Setia Selamanya. Hal tersebut terlihat dari kegiatan “Adira Menyapa Sahabat” dimana para pelanggan terpilih dapat kesempatan langsung untuk berinteraksi bersama jajaran manajemen Adira Finance yang dilakukan secara hybrid.

“Acara hari ini adalah wujud penghargaan dan ungkapan terima kasih kami kepada pelanggan, sahabat-sahabat setia Adira Finance, yang telah menemani perjalanan kami. Sesuai dengan janji brand ‘Sahabat Setia Selamanya’, kami berkomitmen untuk membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan pelanggan yang diyakini mampu mendukung kinerja dengan selalu berusaha untuk berinovasi dalam hal pelayanan agar bisa memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih mudah bagi Anda,salah satunya dengan menghadirkan aplikasi adiraku. Melalui adiraku, pelanggan akan dapat mengakses produk dan layanan kami dimana saja, kapan saja.” tutur Swandajani Gunadi selaku Direktur Marketing Adira Finance.

Untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional 2023, Adira Finance memperkenalkan Layanan Sahabat 5S, yang terdiri dari Senyum, Semangat, Sigap, Simpatik, dan Solutif. Tujuan utamanya adalah menciptakan pengalaman positif bagi pelanggan dan meningkatkan loyalitas pelanggan terhadap Adira Finance. Selain itu, berbagai kegiatan lain seperti acara ramah tamah, pemberian adirapoin senilai 500.000, dan goodie bag untuk pelanggan yang diundang juga dilakukan. Selain itu, Adira Finance juga melakukan publikasi tentang layanan, program loyalitas, dan program akuisisi kepada Sahabat Adira Finance.

Pemberian adirapoin sejumlah 142.000.000 serta mug senilai Rp140.000.000,- juga diberikan melalui program Adira Menyapa Sahabat yang juga berjalan di beberapa Kantor Cabang dan Satelite Adira Finance, salah satunya pada cabang Soekarno Hatta, Kota Palu. Selain itu, Adira Finance dalam rangka Hari Pelanggan Nasional

juga memberikan berbagai macam promo untuk pelanggan seperti cashback uang tunai, cashback bayar angsuran, bonus adirapoin, bonus E-Wallet, voucher service motor/mobil, souvenir-souvenir, dan masih banyak lagi.

“Bagi saya dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2023, saya sangat merasa terbantu sekali pada aplikasi adiraku, yang dapat proses transaksi yang saya inginkan seperti pembayaran cicilan, pembayaran uang digital, token listrik, air dan lain sebagainya. Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk memudahkan saya dalam melakukan segala kebutuhan. Semoga Adira Finance menjadi perusahaan pembiayaan terbaik di Indonesia” Ucap Bonard Frangky, pelanggan Adira Finance yang hadir di Cabang Kota Palu.

Sebagai bentuk perayaan HUT Adira Finance ke-33, Adira menghadirkan Program Undian berhadiah Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS) 2023 sebagai ungkapan dan aksi apresiasi kepada pelanggan setia. Dengan menukarkan adirapoin ke dalam bentuk kupon undian, Sahabat Adira Finance yang beruntung akan mendapatkan pelunasan sisa angsuran serta Description: A black and yellow background

Description automatically generatedDescription: A black and yellow background

Description automatically generatedada hadiah hiburan berupa pelunasan 1 kali angsuran, dengan syarat untuk konsumen Adira Finance yang aktif. Selain program undian berhadiah HARCILNAS, Adira Finance juga telah mengumumkan program undian istimewa, yakni undian untuk menyaksikan balap Moto GP di Mandalika secara langsung. Ini merupakan sebuah komitmen Perusahaan kepada pelanggan dalam menjalin hubungan yang baik sebagai wujud Sahabat Setia Selamanya.

“Kami berharap dengan berbagai program yang dijalankan dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan dalam memilih Adira Finance sebagai solusi kebutuhan finansial. Tidak lupa saya infokan untuk para pelanggan setia Adira Finance untuk bayar cicilan tepat waktu dan tukarkan poin sebanyak-banyaknya. Selain itu kami juga menghimbau bagi setiap pelanggan Adira Finance Untuk menghindari penipuan yang mengatasnamakan Adira Finance, selalu pastikan bahwa semua komunikasi dari Adira Finance dikonfirmasi melalui nomor resmi mereka, yaitu 1500-511. Kami selalu siap untuk membantu segala kebutuhan Sahabat #adirainaja.“ tutup Yoppy Edison Tulalo selaku Kepala Wilayah Papua Sulawesi Maluku Adira Finance.(sam)

Pos terkait