Jelang Pilpres 2024, PSI Kampanyekan JOKOW15ME di Palu

  • Whatsapp
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Gerakan Nasional JOKOW15ME di Palu, Selasa (15/8/2023) sore.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) di 2024 mendatang, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Gerakan Nasional JOKOW15ME di Palu, Selasa (15/8/2023) sore. Gabungan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Sulteng dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PSI Kota Palu itu mengkampanyekan slogan JOKOW15ME di sekitar Bundaran Taman Nasional Kota Palu, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

Gerakan itu mereka lakukan dengan tujuan untuk menetapkan standar moral dan standar kualitas pemimpin-pemimpin masa depan layaknya Presiden Joko Widodo. Menurut mereka, terlebih menjelang Pilpres ini masyarakat seyogyanya dapat memilih pemimpin yang berkualitas dan mampu melanjutkan perjuangan yang telah dibangun Presiden saat ini.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulteng, Rudy Oscer Massie, dikonfirmasi media ini. “Tidak bisa dipungkiri dunia mengakui kita sekarang sedang bergerak maju, jangan sampai pemimpin-pemimpin masa depan itu berjalan di tempat, harus membangun diatas tiang-tiang panjang yang sudah dibangun oleh Jokowi,” sebutnya.

Pilihan Redaksi :  PBSI Dukung Atlet PWI Sulteng Berlaga di Porwanas

Sengaja tak mengenakan atribut partai, lanjutnya, hal itu dilakukan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat dari seluruh kalangan agar dapat menetapkan standar moral Jokowi sebagai standar pemimpin di masa depan. “Kita tidak membawa atribut partai kami, karena kita mau mengajak semua kalangan, semua lapisan, mengajak untuk menetapkan standar moral Jokowi itu menjadi standar pemimpin-pemimpin masa depan,” imbuhnya.

Dengan menggunakan kaos bertuliskan slogan JOKOW15ME, mereka membagi-bagikan snack kepada masyarakat di sekitaran Bundaran Taman Nasional Kota Palu. Diketahui, Gerakan Nasional JOKOW15ME tersebut merupakan gerakan serentak yang dilakukan oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.

Sementara untuk sikap Politiknya terhadap Pilpres 2024 mendatang, PSI akan menggelar Kopdarnas di Jakarta pada 22 Agustus 2023 mendatang. “Kita akan menentukan sikap, apa sikap politik kita terhadap Pilpres,” ungkap Rudy.(SCW)

Pos terkait