Bermain Dalam Film Kutukan Peti Mati, Yoriko Angeline Sempat Kesurupan

  • Whatsapp
Film drama misteri, Kutukan Peti Mati sempat membuat artis cantik Yoriko Angeline merasakan kehilangan ingatan untuk beberapa saat.(ist)

JAKARTA– Bermain dalam film drama misteri, Kutukan Peti Mati membuat artis cantik Yoriko Angeline harus merasakan kehilangan ingatan untuk beberapa saat. Hal tersebut dialaminya saat dirinya masuk dalam sesi pemahaman karakter (reading) untuk persiapan syuting film Kutukan Peti Mati.

Kala itu, Yoriko yang sedang membaca naskah yang telah disiapkan oleh sutradara, mencoba memahami sebuah adegan yang akan di perankannya. “ Pas pre-production itu ada kejadian. Hari itu pada saat reading, jadi aku sedang reading adegan yang lumayan berat. Ini scenenya jadi aku harus switch 3 karakter yang ada di film ini,” ceritanya kepada wartawan, Senin (3/7/2023).

Lanjutnya, kejadian yang dialami oleh dirinya tersebut datang secara tiba-tiba yang membuat Yoriko harus terjatuh dari kursi duduknya, seperti ada yang mendorong. Tidak hanya itu saja, Yoriko sontak mengalami kejang-kejang dengan bola mata yang melotot berwarna putih. “Dan waktu itu aku terlalu mendalami deh kayaknya. terus sampai akhirnya orang sekitar aku yang bilang, aku kesurupan tapi kesurupannya bukan yang kayak teriak-teriak aaaa, bukan gitu,” ujarnya.

Pilihan Redaksi :  Esok, 968 Petugas Pantarlih Se-Kota Palu Dilantik

Peristiwa kesurupan yang dialami oleh Yoriko diakuinya masih meninggalkan bekas dalam ingatannya hingga saat ini. Setelah tersadar dari kejadian yang menimpa dirinya tersebut, Yoriko merasakan kebisingan dari kanan dan kiri telinganya. “Pokoknya berisik banget. Aku sampe kaget, saking kagetnya aku sampe nangis. Karena gak pernah ngalamin itu sebelumnya. Dan itu masih, masih something yang kayak diinget sampe sekarang, kok bisa ya kejadian itu terjadi waktu itu,’ akunya.

Dalam film Kutukan Peti Mati, Yoriko Angeline berperan sebagai Susan, seorang mahasiswi dari universitas arkeolog yang smart, curios, tapi santai. Memiliki rasa ingin tahu yang dalam yang membuat dirinya harus mengalami kejadian yang tidak pernah di bayangkannya. Informasi terkait film Kutukan Peti Mati persembahan Balai Pustaka di akun social media Instagram ;@kutukanpetimati.film, TikTok ;@kutukanpetimati_official, Youtub ;Istana Peradaban, dan Twitter ;@kpmfilmofficial. (sam)

Pos terkait