HUT Bhayangkara Ke-77, Tiga Personil Polresta Palu Purna Bhakti Tugas

  • Whatsapp
Upacara Wisuda Purna Bhakti personil berlangsung di halaman Mapolresta Palu , 3 Personel Polri resmi purna tugas di Kepolisian Periode Agustus 2022 sampai Juli 2023 yakni Kompol Budiono , Kompol Drs. H. Nurlan dan Iptu Pirade .(ist)

PALU – Kapolresta Palu , Kombes Pol. Barliansyah, S.I.K., M.H. Sabtu (01/7/2023), melepas anggota Polri di lingkungan Polresta Palu yang telah purna tugas. Pembinaan tradisi Upacara Wisuda Purna Bhakti personil itu berlangsung di halaman Mapolresta Palu , 3 Personel Polri resmi purna tugas di Kepolisian Periode Agustus 2022 sampai Juli 2023 yakni Kompol Budiono , Kompol Drs. H. Nurlan dan Iptu Pirade

Kapolresta Palu Barliansyah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang telah menyelesaikan tugas di Kepolisan Khususnya Personil Polresta palu.“Terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna, atas dedikasi dan kinerja selama ini,” sebutnya.

Pilihan Redaksi :  Rico Harapkan Sinergitas DPRD Palu dengan DPRD Sulteng

Kombes Pol. Barliansyah menjelaskan, segala yang kita lakukan diharapkan dapat bermakna dan kita maknai sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta pengabdian kepada bangsa dan negara, sehingga bilamana mendapat tugas bukan sebagai beban tapi sebagai kesempatan untuk beramal lebih baik dan lebih banyak momen untuk berbagi serta memberi manfaat kepada sesama maupun lingkungan.

“Pada kesempatan ini, saya juga berharap kegiatan Purna Bhakti ini dapat dilaksanakan secara rutin, yang mana kegiatan ini digelar bukan hanya melihat pangkat dan jabatan namun karena jasa-jasa dan pengabdian Personil Polri,” ungkapnya.

Selesai pelaksanakan Upacara Wisuda Purna Bhakti kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan Personil yang purna tugas dengan tradisi Pedang Pora.(sam)

Pos terkait