Idul Adha 1444 H, PT Trinusa Dharma Utama Berkurban 19 Ekor Sapi

  • Whatsapp

MORUT- PT Trinusa Dharma Utama (TDU) berkurban sebanyak 19 ekor sapi pada Hari Raya Idul Adha 1444 H. Seluruh hewan qurban tersebut kemudian diserahkan ke sejumlah tempat seperti Masjid Korem Tadulako Palu, asrama Lanal Palu, Masjid Kejaksaan Tinggi Sulteng, Masjid Polda Sulteng, Pemda Morut, desa Ganda-ganda, Kodim Morowali, Polres Morut, desa Beteleme.

Direktur Utama PT. TDU Moh. Gentha Putra menjelaskan bahwa kegiatan penyerahan hewan kurban ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan.

“Perusahaan selama ini secara rutin setiap tahunnya senantiasa memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat sekitar, dan pihak terkait. Semoga silaturrahmi yang terbangun selama ini dapat meningkatkan sinergitas serta semakin mempererat kebersamaan yang sudah harmonis selama ini,” ujar Moh. Gentha Putra.

Sementara itu Direktur Operasional PT. TDU Ilham Erlangga mengatakan harapannya bahwa hewan kurban ini bisa membawa keberkahan.

“Semoga hewan kurban ini membawa keberkahan dan kemanfaatan kepada yang berhak. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dalam menjalani Hari Raya Idul Adha kali ini,” ujarnya.(sam)

Pos terkait