NasDem Sulteng Bagi 2000 Paket Sembako Murah ke Warga Palu

  • Whatsapp
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulteng menggelar bagi-bagi sebanyak 2000 paket sembako murah kepada masyarakat Kecamatan Palu Selatan dan Tatanga, Jumat (16/6/2023) malam.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulteng membagikan 2000 paket sembako murah kepada masyarakat Kecamatan Palu Selatan dan Tatanga, Jumat (16/6/2023) malam. Kegiatan yang digelar di Lapangan sepak bola mini Kalora, Kelurahan Nunu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu ini, juga dirangkaikan Semarak NasDem dengan berbagai pentas kesenian musik, dan hiburan-hiburan lainnya.

Hadir pula seorang aktris, presenter, dan pelawak Indonesia, Ramzi dalam kesempatan tersebut sebagai perwakilan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai NasDem. Dengan ini, tampak lapangan Kalora dipenuhi sekiranya ribuan masyarakat baik dari kalangan anak-anak, remaja, maupun dewasa. Diketahui pada penghujung, acara tersebut juga dimeriahkan dengan tari Dero masal.

Bagi-bagi paket sembako murah oleh DPW NasDem tersebut nantinya bakal juga digelar di depalan Kecamatan yang ada di seluruh Kota Palu. Hal itu dikatakan Wakil Ketua DPW NasDem Sulteng, Khadafi Badjerey, yang juga sebagai Ketua Panitia kepada media ini, Jumat (16/6/2023) malam. “Besok kami akan membagikan 2000 lagi paket sembako murah di lapangan Ratulangi, dan ini akan secara maraton dilakukan di Kota Palu di delapan Kecamatan secara bertahap,” jelasnya.

Pilihan Redaksi :  FPU Sulteng Ajak Umat Dukung Masyarakat Rempang

Tujuan daripada itu, sebutnya, sebagai Partai, NasDem memerankan fungsi sosialnya untuk mengurangi beban masyarakat disaat harga-harga sembako mahal. “Semoga ini bisa membantu ekonomi masyarakat yang sedang mengalami situasi stagnasi dan bisa memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan mudah,” harapnya.

Setelah ini, Waketum DPW NasDem Sulteng tersebut menyebutkan, seyogyanya itu akan dilakukan di 13 Kabupaten/Kota yang ada di Seluruh Sulawesi Tengah, hanya saja sebagai tahap awal di bulan Juni ini, pihaknya barulah memfokuskan di Kota Palu. “Setelah Kota Palu mungkin akan ke Sigi, Donggala, dan Parimo. Menunggu kesiapan teman-teman,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPW NasDem Sulteng, Nilam Sari Lawira, menyatakan harapannya, agar hadirnya dirinya sebagai sosok Ketua DPRD Sulteng dapat tidak hanya bermanfaat di sekitar melainkan juga secara lebih meluas. “Kita berharap bisa bermanfaat dilingkungan sekitar dan lebih luas lagi ke Masyarakat Sulawesi Tengah, banyak masyarakat yang harus kita bantu, kita harus mendengarkan apa aspirasi atau harapan masyarakat sama kita,” ujar orang nomor satu di DPRD Sulteng tersebut dalam sambutan lepasnya ditemani anggota DPP NasDem itu.

Pilihan Redaksi :  HUT TNI ke-78, Korem 132/Tadulako Gelar Bazar dan Baksos

Untuk diketahui, adapun isi daripada paket sembako murah tersebut diantaranya berupa 3Kg Beras premium, 1Kg gula pasir, 1 liter minyak goreng, dan susu. Dimana dijual dengan harga subsidi senilai Rp50 ribu dengan total 2000 kupon yang dijual ke masyarakat setempat.(SCW)

Pos terkait