Harumkan Palu di Kancah Internasional, Pemkot Beri Bonus Witan Rp50 Juta

  • Whatsapp
Pemerintah Kota Palu memberikan uang tunai senilai Rp50 Juta rupiah yang diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Palu pada moment Grand Launching Palu Sport Event 2023, bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Palu, Senin (22/5/2023) malam.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Bangga dengan raihan prestasi di kancah internasional, Pemerintah Kota Palu memberikan penghargaan kepada Witan Sulaeman. Pemerintah Kota Palu memberikan uang tunai senilai Rp50 Juta rupiah yang diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Palu pada moment Grand Launching Palu Sport Event 2023, bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Palu, Senin (22/5/2023) malam.

Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, mengatakan bangga atas raihan prestasi tersebut, menurutnya, hal itu menjadi pengukir sejarah baru di Kota Palu. “kita bangga ya pastinya, bahwa anak-anak kita memberikan prestasi yang mengukir sejarah buat dirinya, buat negara, dan buat kita di Sulteng khususnya Kota Palu, ” sebutnya.

Lanjutnya, ia berharap kedepannya akan terus hadir dan lahir sosok-sosok berprestasi dari Kota Palu. “Dan berharap bahwa akan lahir dan tumbuh terus anak-anak kita yang terus memberikan kiprah prestasi baik di kancah nasional maupun internasional, ” harapnya.

Bukan kali pertamanya Pemerintah Kota Palu menggelontorkan dana nya untuk memberikan penghargaan kepada para pemuda berbakat yang mengharumkan nama daerah, hal itu telah menjadi komitmennya sebagai ungkapan terimakasih dan kebanggaan. “sudah menjadi komitmen kita, artinya kita tidak menghargai dengan nilai, tetapi ini semacam ungkapan rasa terimakasih dan kemudian kebanggaan, ” tambah Wali Kota Palu.

Sementara itu, Witan Sulaeman kepada media ini, mengatakan ucapan syukur dan terimakasihnya kepada Pemerintah Kota Palu yang telah memberikan penghargaan atas perjuangannya. “Alhamdulillah terimakasih kepada Bapak Wali Kota sudah memberikan apresiasinya,  tentu ini menjadi motivasi saya semoga bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik ke depannya, ” tuturnya.(SCW)

Pos terkait