Palu Sport Event Digelar November 2023, Enam Cabor Akan Dipertandingkan

  • Whatsapp
Pemerintah Kota Palu bakal meluncurkan ajang olahraga berskala Nasional dengan nama Palu Sport Event (PSE). Ajang PSE tersebut rencananya akan digelar pada bulan November 2023 mendatang.(ist)

PALU – Pemerintah Kota Palu bakal meluncurkan ajang olahraga berskala Nasional dengan nama Palu Sport Event (PSE). Ajang PSE tersebut rencananya akan digelar pada bulan November 2023 mendatang.

Cabang Olahraga yang bakal dipertandingkan nantinya seperti sepak bola, bulutangkis, half marathon, balap sepeda (road bike), volley ball, dan Paralayang. PSE sendiri nantinya akan diluncurkan oleh Wali Kota Palu di halaman Kantor Wali Kota Palu, pada Senin, 22 Mei 2023 sekiranya pada pukul 19.00 WITA.

Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, mengharapkan, agar kiranya ajang lomba tersebut juga dapat berdampak positif terhadap pariwisata dan UMKM yang ada di Kota Palu. “Saya harap PSE dapat berdampak positif bagi pariwisata dan UMKM kota Palu, sehingga ekonomi kita semakin menggeliat karena banyaknya atlet maupun penonton yang akan hadir di Kota Palu nanti,” harapnya.(SCW)

Pilihan Redaksi :  Rifki dan Wahono Resmi Nakhodai PFI Palu Periode 2024-2027

Pos terkait