Kader Hanura Sepakat Dukung Hadianto Rasyid Maju Pilgub Sulteng

  • Whatsapp
Wali Kota Palu H Hadianto Rasyid yang juga Ketua DPD Partai Hanura Sulteng didukung penuh kadernya untuk maju pada pilgub Sulteng, tahun 2024 mendatang (ist)

PALU – Selain fokus pada masa pencalonan anggota DPR, DRPD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota yang menjadi tahapan menuju Pemilu Serentak 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulawesi Tengah sedikitnya telah memikirkan gambaran Bakal Calon yang diusungnya pada kontestasi Pemilihan Suara Pilkada serentak di 27 November 2024 mendatang.

Ketua DPD Hanura Sulteng, Hadianto Rasyid yang kini menjabat sebagai Wali Kota Palu berpotensi bakal diusung untuk maju dalam pemilihan gubernur Sulawesi Tengah di tahun 2024 nanti.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Sekretaris DPD Hanura Sulteng, Ismail Junus, saat menggelar konferensi pers di depan awak media, Sabtu (13/5/2023) pagi. “Kalau target Insya Allah kami juga mengharapkan bahwa ketua DPD kita untuk maju satu tingkat di atasnya lagi, kami seluruh kader meminta untuk beliau maju Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah,” bebernya.

Pilihan Redaksi :  Bawaslu Palu Terbitkan 11 Imbauan Kampanye Pilkada    

Sebutnya, orang nomor satu di Kota Palu tersebut menunjukan sikap seriusnya, dan hal tersebut telah dibahas secara internal oleh para pengurus. “Insya Allah (ada sikap serius), sudah dibahas internal, dan seluruh kader meminta kepada beliau agar supaya beliau maju,” sebutnya.

Meski demikian, ditambahkannya, itu akan dilihat secara kondisional nantinya di masa pencalonan Pilkada mendatang. “Nanti kondisional,” singkatnya.(SCW)

Pos terkait