PPP Optimis Rebut Kembali Kursi Pimpinan DPRD Kota Palu

  • Whatsapp
PPP telah mendaftarkan para petarung terbaiknya sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Palu, Jumat (12/5/2023) sore di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU -Sempat mengalami kekosongan kursi pimpinan di Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Palu, kali ini, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) optimis mengembalikan kursi tersebut pada pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan  (PPP) Kota Palu, Shauqi Husen, mengatakan, optimisnya tersebut didasari oleh motivasi jejak kursi pimpinan yang ada sebelumnya pada kepengurusan 2 (dua) periode sebelumnya. “Di Kota Palu kita pernah punya jejak 3 kursi di zaman kepengurusan 2 periode sebelumnya, bahkan bertahan sampai 2 periode waktu itu, nah ini akan kami kembalikan,” bebernya kepada media ini, Jumat (12/5/2023) sore.

Adapun target kursi pada kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kota Palu 2024 mendatang, PPP mengaku akan menargetkan 3 kursi pimpinan. “Kalau ditanya target kita tidak muluk-muluk, 3 (kursi) Insya Allah itu sudah menjadi cukup bagi kami,” ungkap Shauqi

Pilihan Redaksi :  PILKADA DAN PEMIMPIN YANG DIRINDUKAN

Namun, lanjutnya, dengan melihat semangat para kader yang diusungnya kali ini, ia menyatakan optimisnya bisa memenuhi ke-empat Dapil yang ada di Kota Palu dan bahkan satu kursi pimpinan di DPRD Provinsi. “Tapi, hari ini melihat semangat kemungkinan setiap Dapil bisa terisi, bisa 4 kursi, dengan 1 kursi untuk Provinsi. 4 Kursi Kota, 1 Kursi Provinsi, sangat optimis, yakin, ” lanjutnya.

Sedianya, PPP telah mendaftarkan para petarung terbaiknya sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Palu sekiranya hari ini, Jumat (12/5/2023) sore di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu. Dokumen persyaratan telah secara resmi diserahkan kepada pihak komisioner.(SCW)

Pos terkait