PAN Target Raih Tujuh Kursi di DPRD Kota Palu

  • Whatsapp
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN), Mujib Abdul Karim, menargetkan tujuh kursi di DPRD Kota Palu dalam pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Pada kontestasi Pemilihan Legislatif Tahun 2024 mendatang, Partai Amanat Nasional (PAN) menargetkan perolehan tujuh kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu. Target perolehan tujuh kursi tersebut di backup langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN), Mujid Abdul Karim, di masing-masing dari  4 (empat) Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Kota Palu.

Mujid, sapaan akrabnya, mengaku optimis bisa memperolehnya dari penempatan-penempatan Bacaleg yang diusungnya. “Dengan penempatan-penempatan Bacaleg yang ada disetiap Dapil, kemudian secara pribadi saya akan terjun di 4 Dapil tersebut, sehingga kami yakin bahwa perolehan kursi di Palu Selatan-Tatanga, kemudian di Palu Timur-Mantikulore, serta Palu Barat-Ulujadi kami punya harapan bisa meraih masing-masing 2 kursi, dan di Dapil Palu Utara-Taweli itu bisa satu kursi Insya Allah amiin,” ungkapnya kepada media ini, Jumat (12/5/2023) sore.

Pilihan Redaksi :  Prodi Sarjana Poltekkes Kemenkes Palu Komitmen Ciptakan Bidan Berkualitas  

Sementara itu, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN), Ratna Mayasari Agan,  mengatakan, kali ini PAN mengusung kader milenial untuk meraup suara, menurutnya, potensi suara dari kaum milenial saat ini cukup tinggi. “Sekarang melihat data pemilih, 60 persen kurang lebih pemilih adalah kaum milenial, makanya kami juga melihat potensi anak-anak muda Kota Palu khususnya itu sangat luar biasa, mereka juga para pejuang-pejuang partai yang bisa meraup suara,” ungkapnya.

DItambahkan, para kader yang diusungnya itu telah melalui pembekalan, bahkan, kata dia, pembekalan akan terus berlanjut melalui bimtek-bimtek. “Sudah kami bekali dengan beberapa pendidikan, dan kedepan juga masih ada bimtek untuk calon tersebut (Bacaleg, red), “tambahnya.(SCW)

Pos terkait