Kadin Donggala Siap Luncurkan Pasar Rakyat Digital

  • Whatsapp
Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Donggala bakal segera meluncurkan website Kadin Donggala dan Pasar Rakyat Digital (PRD).(ist)

DONGGALA- Sebagai upaya bentuk lanjut terhadap program-program kerjanya yang menyasar kepada percepatan pertumbuhan ekonomi di wilayah Kabupaten Donggala, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Donggala bakal segera meluncurkan website Kadin Donggala dan Pasar Rakyat Digital (PRD).

Pasalnya, Pasar Rakyat Digital (PRD) tersebut merupakan suatu alat untuk mewadahi para pelaku usaha UMKM Donggala, dengan ini diharapkan dapat dengan mudah terkoneksi antar toko daring maupun kebutuhan yang berbasis e-katalog di tengah era gemparan teknologi ini.

Sedianya, saat ini Kadin Donggala tengah gencar melaksanakan 3 (tiga) tahapan program kerja prioritasnya yang berkaitan, diantaranya legalisasi usaha dalam wujud badan usaha, membuat wadah pasar digital, serta membantu aspek permodalan dan rantai pasar pembelian.

Kepala Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Donggala Rahmat mengatakan, melalui tiga tahapan tersebut ia yakin mampu mendorong kemajuan sektor ekonomi dan mengembalikan kejayaan Donggala. “Mendorong kemajuan bagi ekonomi Donggala dan mengembalikan kejayaan Donggala sebagai Kabupaten perdagangan dan industri masa lalu,” ujarnya saat menggelar buka puasa bersama pengurus dan pelaku UMKM, bertempat di Kantor Kadin Donggala, Senin (3/4/2023) malam.(SCW)

Pos terkait