12 Pejabat Pemkab Dilantik, Ketua DPRD Pasangkayu : Demi Penyegaran Organisasi

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu H Alwiaty menghadiri pelantikan pejabat di lingkup Pemkab Pasangkayu, Rabu (15/3/2023) pagi.(ist)

PASANGKAYU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu kembali melantik pejabat tinggi pratama  dan administratur sebagai promosi jabatan.Total ada 12 dilantik. Pelantikan dipimpin oleh Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa.

Ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu H Alwiaty, memberi tanggapan apresiasi Pemkab Pasangkayu atas pergeseran pejabat itu.Menurutnya rotasi jabatan merupakan hal  lumrah dalam organisasi pemerintahan. “Rotasi salah satu bagian penyegaran organisasi demi menciptakan pelayanan lebih baik,” ucap Alwiaty saat dimintai tanggapannya, Rabu (15/3/23).

Kader partai Hanura Pasangkayu ini, menyebut, rotasi yang dilaksanakan pemerintah daerah ini tentu punya alasan tersendiri. Selain mengisi jabatan yang kosong juga untuk perbaikan pelayanan ke masyarakat. Disebutkan pula rotasi adalah bagian evalauasi kerja di pemerintah H Yaumil – Herny.

Seperti diketahui ada 12 pejabat yang dilantik yakni pejabat tinggi pratama  dan administrator sebagai promosi jabatan demi mewujudkan SDM yang berdasarkan profesionalisme dan objektivitas dalam bekerja.(EGI)

Pos terkait