Layanan Jasa Ojol Puji AK Hadir di Kota Pasangkayu

  • Whatsapp
Layanan ojek online (Ojol) atau Jasa Kurir Puji AK mulai berkembang di Kabupaten Pasangkayu.(egi/mediasulawesi.id)

PASANGKAYU- Layanan ojek online (Ojol) atau Jasa Kurir mulai berkembang di Kabupaten Pasangkayu. Tidak heran jika, dua tahun terakhir, banyak pekerja yang beralih berprofesi jadi jasa antar jemput.Anda warga Pasangkayu wajib tahu, siapa saja pelaku Ojol atau Kurir yang amanah di Bumi Vovasanggayu.

Saat butuh jasa antar jemput paket atau barang. Ataukah hanya mau pesan makanan atau minuman secara secepat hubungi langsung ‘Kurir Puji AK’.Cara terhubung dengan Kurir Puji AK di Pasangkayu, tidak perlu dengan aplikasi tertentu, cukup hanya via WhatShapp di nomor 0822-5907-7527 ada akan dilayani.

Kurir Puji AK dikendalikan oleh Ari (28) warga yang tinggal di Jalan Fatmawati Kelurahan Pasangkayu.Ari sendiri mengaku menikmati pekerjaan barunya ini sebagai kurir. “Dulu saya kerja di Pos Pasangkayu, saya mulai menjalankan bisnis sebagai ojek online atau kurir belum lama,” katanya ditemui dikediamannya, Senin pagi (27/2/2023).

Ari atau yang lebih akrab disapa Bapak Puji ini, mengaku tidak mematok harga tinggi ke setiap pelanggannya.Misalnya, pelayanan khusus dalam Kota Pasangkayu harga dalam sekali mengantar mulai dari Rp 5000 sampai Rp 8000 saja. “Kecuali kalau sudah keluar Kota Pasangkayu itu bisa sampai. Rp 15.000 sekali antar.”Kita dilihat jauh dekat pesanan barang yang akan di antar setiap pelanggan,” tambahnya.

Kurir Puji AK, baru buka mulai pukul 08.00 WITA Hinga 11.30 WITA. (EGI)

Pos terkait