Puluhan Pebalap Sulteng Berlaga Dalam Sulawesi Cup Race

  • Whatsapp
Sulawesi Cup Race (SCR) Putaran 1 tahun 2023 telah resmi dibuka di Sirkuit Panggona, Kota Palu Sabtu, (25/2/2023) sore.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Sulawesi Cup Race (SCR) Putaran 1 tahun 2023 telah resmi dibuka di Sirkuit Panggona, Kota Palu Sabtu, (25/2/2023) sore. Ajang perhelatan event SCR tersebut merupakan yang perdana di Kota Palu yang digelar Night Race, sebagai salah satu penyalur minat dan bakal, SCR mampu menghadirkan para racer-racer baik muda maupun kalangan senior tingkat Nasional.

Pasalnya, event tersebut didukung penuh oleh Wali Kota Palu, bahkan ia mengharapkan dengan ajang tersebut mampu melahirkan generasi Racer muda kebanggaan kota Palu.”Event ini dapat dijadikan ajang untuk mengasah kemampuan para racer, juga memberikan gairah tersendiri bagi masyarakat kota Palu dalam mendukung racer kebanggaan,” ujar Kadispora dalam membacakan sambutan tertulis Wali Kota Palu. Selain itu, Wali Kota Palu mengatakan atas inovasi tersebut, diharapkan dapat menjadi motivasi untuk menghadirkan berbagai terobosan dalam pembinaan olahraga khususnya Balap Motor di Kota Palu.(SCW

Pilihan Redaksi :  Rico Harapkan Sinergitas DPRD Palu dengan DPRD Sulteng

Pos terkait