Kembangkan Bakat Musik, Graciella Music School Gelar Konser Siswa

  • Whatsapp
Kadis Pariwisata Farid Rifai memberikan sambutan dalam ujian Tahunan Graciella Music School dikemas dengan konser Siswa bertempat di Atrium Palu Grand Mall pada Sabtu, (25/2/2023) malam.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Mengembangkan bakat seorang siswa yang memiliki talenta terhadap musik memang perlu dilakukan. Kali ini, ujian Tahunan Graciella Music School dikemas dengan konser Siswa bertempat di Atrium Palu Grand Mall pada Sabtu, (25/2/2023) malam.

Bahkan, konser siswa tersebut turut mengundang Wali Kota Palu yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata, Farid Rifai. Dalam sambutannya, ia sangat terkesan saat melihat penampilan anak didik dalam mengkreasikan dirinya di bidang musik.Pasalnya, Graciella Music School merupakan salah satu lembaga pendidikan musik dengan kurikulum International yang ada di Kota Palu.

Tentunya, Kadis Pariwisata mengharapkan agar kiranya para anak didik dapat terus mengembangkan kreasi dan bakatnya untuk menghadapi masa depan yang lebih baik, serta mampu menjadi kebanggaan kota Palu.

Pilihan Redaksi :  Rico Harapkan Sinergitas DPRD Palu dengan DPRD Sulteng

“Semoga kedepan anak-anaku dapat menjadi musisi-musisi hebat yang mengharumkan nama kota Palu di Kancah Nasional hingga internasional,” pungkas Kadis Pariwisata saat membacakan sambutan tertulis Wali Kota Palu.(SCW)

Pos terkait