Pemkot Palu Siap Ikut Anugerah Tinarbuka

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, S.E menerima kunjungan Ketua Komisi Informasi Sulteng, Abbas, S.H bertempat di ruang kerja Wali Kota Palu, pada Jumat, (24/2/2023) siang.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, S.E menerima kunjungan Ketua Komisi Informasi Sulteng, Abbas, S.H bertempat di ruang kerja Wali Kota Palu, pada Jumat, (24/2/2023) siang.Kunjungan tersebut dalam rangka peringatan Hari Keterbukaan Informasi Nasional 2023, pihak Komisi Informasi Pusat akan menggalakkan kegiatan Anugerah Tinarbuka yang digelar di Provinsi Riau dalam waktu dekat ini.

Atas hal itu, pada kesempatan kunjungan tersebut, pihak Komisi Informasi Pusat mengharapkan agar kiranya Kota Palu dapat ikut serta mengikuti penilaian Anugerah Tinarbuka tersebut. Wali Kota Palu menyambut baik atas hal tersebut, dan mengatakan bahwa Pemerintah Kota Palu siap mengikuti agenda tersebut.

Selain itu, menurutnya, Pemerintah Kota Palu sangatlah terbuka dalam informasi apapun itu yang tentunya memiliki tujuan positif.”Tentunya Pemkot Palu sangat terbuka akan keterbukaan informasi apa saja selama tujuannya ke arah yang positif,” ujar Wali Kota Palu.

Adapun berkaitan dengan teknis, akan segera dibahas kembali terkait kesiapannya bersama dengan Sekretaris Daerah Kota Palu.(SCW)

Pos terkait