Sekkot Harap Ada Wakil Palu di Paskibraka Tingkat Nasional 2023

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,M.M menghadiri sekaligus membuka kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Program Paskibraka Tahun 2023 bertempat di Triple F. Jalan Mangunkarsono, Kota Palu, pada Jumat, (17/2/2023) pagi.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,M.M menghadiri sekaligus membuka kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Program Paskibraka Tahun 2023 bertempat di Triple F. Jalan Mangunkarsono, Kota Palu, pada Jumat, (17/2/2023) pagi.

Pada kegiatan sosialisasi tersebut, turut pula dihadiri oleh Kepala Kesbangpol, Ansyar Sutiadi, S.Sos.,M.Si, para narasumber, guru-guru dari beberapa Sekolah Menengah, Alumni Paskibraka kota Palu, serta para peserta Sosialisasi Pelaksanaan Program Paskibraka.

Pada kesempatan tersebut, mewakili Wali Kota Palu, Sekretaris Daerah Kota Palu menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palu, yang telah berupaya menggelar program sosialisasi tersebut, tentunya dengan harapkan mampu melahirkan sang pengibar bendera yang dapat mengharumkan kota Palu serta mewakili kota Palu pada tingkat provinsi.

Pilihan Redaksi :  PBSI Dukung Atlet PWI Sulteng Berlaga di Porwanas

Selain itu, menurutnya, ekstrakulikuler paskibraka tak hanya sebatas melatih kemampuan baris-berbaris semata, melainkan juga dapat membangun kedisiplinan, mental fisik, dan beberapa poin positif lainnya, sehingga dapat membentuk pribadi yang berkarakter.

Ia pun berharap agar para peserta sosialisasi tersebut yang merupakan calon paskibraka dapat memiliki giat dan tekad yang serius, agar apa yang diharapkan tentunya dapat terlaksana.”Tentunya harus berjuang sejak dini, karena selain memerlukan pengorbanan, juga memerlukan niat, tekad, semangat, dan kerja keras yang kuat, serta keuletan dan ketekunan,” tegasnya.

Dihadapan para peserta sosialisasi, Sekretaris Daerah Kota palu mengharapkan agar kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Program Paskibraka tahun 2023 ini, dapat menjadi tonggak awal dalam membangun persatuan bangsa, persaudaraan, serta kekompakan demi menuju masa depan yang lebih baik.(SCW)

Pos terkait