Pilgub Sulbar 2024, Om Doel Siap  Menangkan PHS di Pasangkayu

  • Whatsapp
Dukungan kepada Rektor UNM Makassar Prof Husai Syam (PHS) untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Sulawesi Barat terus mengalir.(ist)

PASANGKAYU- Dukungan kepada Rektor UNM Makassar Prof Husai Syam (PHS) untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Sulawesi Barat terus mengalir.Terbaru, adalah mantan Bupati Pasangkayu Ir H Abdullah Rasyid, yang siap memenangkan komunitas Bugis yang ada di Kabupaten Pasangkayu.

Pertemua antara Abdullah Rasyid atau Om Doel dan PHS yang tidak disebutkan tempatnya ini, semakin menguatkan keseriusan PHS masuk bursa Pilgub mendatang.Salah satu pengguna akun media sosial Miharja Tahir, bahkan sudah mendeklarasikan dukungan Om Doel untuk PHS.”Hari ini PHS kedatangan tamu mantan bupati MAMUJU UTARA Abdullah rasyid siap menangkan komunitas suku bugis kab. PASANGKAYU demi SULBAR bangkit,maju,unggul dan sejahtera,” tulis Miharja Tahir di akun pribadinya, Senin 12 Februari 2023 lalu.

Begitu juga dengan Roru Jetzet, yang sudah mengunggah bergabungnya tokoh Pasangkayu itu. “Bergabungnya salah satu tokoh pasang kayu dan mamuju H.Abdullah Rasyid mantan bupati pasang kayu semakin menguat kan PHS di pilgub sulbar 2024,” tulis Rory yang mendapat banyak tanggapan.

Rory menegaskan denga kalimat Hastag bahwa PHS akan mendapat amanah Gubernur Sulbar.”insyah Allah PHS Gubernur sulbar 2024″ tulisnya.(egi)

Pos terkait