BTN Palu Siap Bermitra Bantu Subsidi Rumah ASN Pemkot Palu

  • Whatsapp
Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, S.E menerima kunjungan Audiensi dari Bt. Branch Manager Bank BTN KC Palu Sigit Sulistyo bersama para staf di ruang kerja Wali Kota Palu pada Senin, (13/2/2023) siang.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, S.E menerima kunjungan Audiensi dari Bt. Branch Manager Bank BTN KC Palu Sigit Sulistyo bersama para staf di ruang kerja Wali Kota Palu pada Senin, (13/2/2023) siang.

Pada kesempatan tersebut, Sigit Sulistyo selaku Branch Manager Bank BTN KC Palu menyampaikan bahwa pihaknya ingin membangun kemitraan yang erat bersama Pemerintah Kota Palu khususnya terkait subsidi rumah. “Yang ditujukan buat para ASN, termasuk juga dari P3K Pemkot Palu yang menginginkan untuk mendapatkan rumah yang bersubsidi, termasuk juga yang baru mau membangun rumah,”ujarnya.

Atas kunjungan tersebut, Wali Kota Palu menyambut positif tawaran kemitraan yang disampaikan oleh pihak Bank BTN KC Palu tersebut. Bahkan, Wali Kota Palu mempersilahkan kepada pihak Bank BTN KC Palu untuk melaksanakan sosialisasi terkait dengan program-program yang ditawarkan ke semua OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu.(SCW)

Pilihan Redaksi :  PBSI Dukung Atlet PWI Sulteng Berlaga di Porwanas

Pos terkait