Viral  Video Perkelahian, Diduga Siswi SMAN 1 Pasangkayu

  • Whatsapp
Video perkelahian yang diduga merupakan siswi Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat mendadak viral di media sosial, Selasa (31/1/2023) siang.(ist)

PASANGKAYU – Video perkelahian dua siswi yang diduga dari Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kota Pasangkayu, Sulawesi Barat mendadak viral. Perkelahian yang terekam kamera telepon seluler dan berdurasi 0.29 detik ini beredar melalui grup media sosial , Selasa (31/1/2023) siang.

Dari rekaman video tersebut, diketahui berlokasi di sekitar Alun-alun Ruang Terbuka Hijau (Art) dalam Kota Pasangkayu. Dalam rekaman video tersebut, seorang perempuan bercelana panjang terlihat adu mulut dan kemudian menempeleng seorang perempuan yang masih mengenakan seragam sekolah putih abu-abu.  

Tanpa ada perlawanan, perempuan berambut sebahu ini kemudian menjambak rambut

dan membanting perempuan berseragam sekolah tersebut. Tak berhenti disitu, ia menyeret dan menginjak leher hingga memukul berkali-kali. Salah seorang rekannya berusaha melerai namun dan meminta teman-temannya yang lain turun tangan.Ironisnya, teman-temannya malah asyik duduk santai di atas motor..”We Kase berhenti, Kase berhenti,” teriak salah seorang teman dalam video tersebut.

Pilihan Redaksi :  Merawat Bisnis, Poso Energi  Komitmen Menjaga Ekosistem Lingkungan

Seorang di grup WA berkomentar menyayangkan sejumlah teman dari siswi tersebut yang hanya menonton dan membiarkan temannya diseret, diinjak dan dipukul berkali-kali.  “Hebat, yg lain hanya menonton. Kasian yang kena pukul, bagaimana kalo sampai meninggal. Leher diinjak,” komentar warga .

Jurnalis mediasulawesi.id berupaya mencari tahu kebenaran video perempuan berseragam sekolah yang diduga merupakan siswi SMAN 1 Pasangkayu.

Kepala Sekolah SMAN 1 Pasangkayu, Ahfaz yang dikonfirmasi terkait beredarnya video perkelahian siswi tersebut mengaku baru tahu dan belum memastikan kapan kejadian dan apa penyebab dua perempuan itu berkelahi. “Sementara dicari tahu ini,” tulis Kepsek SMAN 1 Pasangkayu via WhatShapp Selasa malam.

Kepsek menyampaikan jika  pihaknya sementara menelusuri video yang beredar tersebut. “Sementara dilacak kapan kejadiannya,” demikian memberi keterangan.(EGI)

Pos terkait