Jadi Kadiskokinfopers, Badaruddin Ditugaskan Benahi SPBE di Pasangkayu

  • Whatsapp
Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Pasangkayu, Dr Badaruddin, S.Pd. M.Si.(ist)

PASANGKAYU – Setelah dilantik menjadi Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Pasangkayu, Dr Badaruddin, S.Pd. M.Si, mulai berkantor pasca serah terima jabatan.

Mantan Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Pasangkayu ini, diketahui dipindah dari Asisten I Pemerintahan dan Kesra ke Dinaskominfopers karena mendapat tugas khusus dari bupati H Yaumil.Dr H Badaruddin, sendiri mengakui hal itu bahwa ada satu tugas yang harus dibenahi di Dinas Kominfopers.

Meski demikian, sebagai bawahan H Badaruddin siap ditugaskan dimana saja dalam membantu menuntaskan program dicanangkan Pemkab Pasangkayu “Saya sudah berkantor, setelah serah terima jabatan dari kadis lama ke saya,” katanya saat ditemui di kantor Diskominfopers, Senin (16/1/2022).

Dihari-hari pertama berkantor sudah dilakukan rapat-rapat internal diikuti para pegawai dan staf.Dikatakan, bahwa belum ada program dan perencanaan yang dilakukan untuk tahun melainkan hanya melanjutkan program yang sudah ada.”Untuk program mungkin saya hanya melanjutkan apa yang sudah disusun oleh kadis sebelumnya.”Salah satu yang diinginkan bupati disini (Kominfopers) bagaimana agar Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) bisa dijalankan di daerah kita,” tambahnya.

Program SPBE sendiri dilakukan sebagaimana arahan dari kementerian agar setiap daerah dihair pusat data.(egi)

Pos terkait