MR.DIY Hadir di Pasangkayu, Toko ke 5 di Sulbar Resmi Beroperasi

  • Whatsapp
Toko MR. DIY Indonesia hadir di Kabupaten Pasangkayu, tepatnya di Jalan Ir Soekarno Kelurahan Pasangkayu Kecamatan Pasangkayu.(egi/mediasulawesi.id)

PASANGKAYU – Toko MR. DIY Indonesia hadir di Kabupaten Pasangkayu, tepatnya di Jalan Ir Soekarno Kelurahan Pasangkayu Kecamatan Pasangkayu.Toko yang menyediakan barang perlengkapan rumah tangga terkemuka dan terbesar di Indonesia itu, menjadi yang ke-5 resmi beroperasi di wilayah Provinsi Sulawesi.Ini adalah bentuk komitmen MR. DIY Indonesia agar lebih dekat dengan konsumen.

Asisten Branch Manager MR D.I.Y Kabupaten Pasangkayu, Ihza Raisendi mengatakan peresmian toko ini, untuk memudahkan akses kenyamanan belanja berbagai produk yang harganya terjangkau.Disampaikan, per tanggal 1 Januari 2023 lalu, adalah titik awal mula MR. DIY Indonesia resmi melayani pelanggan.”Ini adalah pekan kedua, kami buka di Pasangkayu,” katanya, saat ditemui di ruangan kerjanya, Kamis (12/1/2022).

Pilihan Redaksi :  PT PLS Siap Investasi Usaha Pembibitan Udang Vaname di Donggala

Dikatakan, MR. DIY adalah perusahaan asal Malaysia yang hadir di Indonesia dengan produk terjangkau lewat konsep “Always Low Prices”.”Di Sulbar sudah ada 5 toko, harga produk di semua toko MR DIY seluruh Indonesia,” jelasnya.

MR. DIY Indonesia didirikan dengan konsep ‘Always Low Prices’ yang berlaku di setiap toko, artinya setiap produk berkualitas yang ditawarkan selalu memiliki harga terjagkau dan tidak ada perbedaan harga antar toko manapun yang yang tersebar di penjuru nusantara.Menurutnya, sejak dibuka di Pasangkayu antusia dan minta warga cukup tinggi datang ke toko cukup tinggi.Respons masyarakat disini (Pasangkayu) sangat positif. Toko kita buka setiap hari dari jam 10 hingga jam 10 malam,” terangnya.

Pilihan Redaksi :  PT PLS Siap Investasi Usaha Pembibitan Udang Vaname di Donggala

Ihza menyebut, barang yang ada di toko tersebut lebih kepada barang kebutuhan sehari-hari, seperti alat rumah tangga dan kebutan anak sekolah dan kosmetik.”Kita juga ada mainan anak-anak,” sebutnya.

Ihza, menambahkan dalamw aktu dekat ini, akan ada program bahi-bagia untuk pelanggan dimulai 13 Januari.Sebagai bocoran, konsumen yang belanja akan mendapat hadiah payung.”Pada prinsipnya, kami dengan 9 orang karyawan disini siap melayani masyarakat Pasangkayu. silahkan datang ke toko kami karena disini harga terjangkau dan lebih murah,” katanya.(EGI)

Pos terkait