Warga Donggulu Selatan Dukung Perusahaan Tambak Udang

  • Whatsapp
Keberadaan perusahaan tambak udang di Desa Donggulu Selatan, Kecamatan Kasimbar, Kabupaten Parigi Moutong mendapat dukungan positif dari berbagai kalangan, terutama masyarakat setempat.(ist)

PARIGI-Keberadaan perusahaan tambak udang di Desa Donggulu Selatan, Kecamatan Kasimbar, Kabupaten Parigi Moutong mendapat dukungan positif dari berbagai kalangan, terutama masyarakat setempat. Keberadaan perusahaan tersebut diharapkan bisa membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Tokoh masyarakat Desa Donggulu Selatan Kecatan Kasimbar, Erwin Lakaseng menyampaikan kalau ia bersama masyarakat di desanya sangat mendukung  keberadaan perusahaan  tersebut. Alasannya, kehadirannya tidak hanya membantu pihak perusahaan tapi juga masyarakat setempat. ‘’Yah, kehadiran perusahaan tersebut tentunya kita dukung apalagi turut memberdayakan masyarakat setempat. Jadi saling menguntungkan,’’tandasnya.

Erwin menekankan untuk tetap mendukung adanya perusahaan tambak udang yang masuk di wilayah Donggulu Selatan. Meski dia mengingatkan agar pihak perusahaan tetap memperhatikan hak-hak masyarakat yang selama ini menjadi tuntutan mereka yang sudah menjadi kesepakatan antara masyarakat dengan pihak perusahaan. ‘’Kita tentunya juga harus tetap mengingatkan pihak perusahaan untuk memenuhi hak dan apa yang telah menjadi kesepakatan bersama,’’tambahnya.(sam)

Pos terkait