16 Tim Berlaga di Turnamen Tenis HUT Bhayangkara ke-75

  • Whatsapp
16 tim berlaga di turnamen tenis lapangan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 di Palu.(windy/mediasulawesi.com)

PALU- Memperingati hari Bhayangkara yang ke-75, Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah menggelar turnamen tenis lapangan , 16-20 Juni 2021. Turnamen yang diikuti puluhan petenis dari berbagai daerah ini berlangsung di lapangan tenis Pelti GOR, Jl. Ahmad Dahlan Kota Palu,

Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Drs Abdul Rakhman Baso usai membuka kegiatan tersebut menyampaikan kegiatan ini di adakan setiap tanggal 1 Juni sebagai tanggal pembinaan tradisi sesuai arahan Kapolri. “Salah satu kegiatan pembinaan itu  diadakan melalui kegiatan olahraga seperti ini, ini juga sebagai  bentuk sinergitas TNI-Polri serta melakukan hubungan silaturrahmi bersama masyarakat,” ungkapnya, Rabu (16/6/2021).

Kapolda juga mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini juga sebagai bentuk upaya untuk memutus penyebaran virus covid 19 dengan menjaga imun daya tahan tubuh dengan cara melaksanakan olahraga.”Tentunya kegiatan ini dilaksakan sesuai protokol kesehatan, panitia dan seluruh peserta akan secara disiplin melaksanakan prokes,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Parigi Moutong, AKBP Andi Batara Purwacaraka, selaku penanggung jawab kegiatan mengungkapkan kegiatan ini akan berlangsung selama 5 hari yang di mulai sejak tanggal 16-20 Juni 2021. Adapun turnamen  ini di ikuti sebanyak 16 tim, 2 tim di antaranya satu dari Makassar dan 1 tim lagi dari Gorontalo.

Adapun lapangan yang akan digunakan selain lapangan Pelti GOR, lapangan yang digunakan yaitu lapangan Korem dan untuk antisipasi lapangan rumah Gubernur Siranindi, lapangan pengadilan agama dan lapangan kantor kehutanan. Kegiatan ini juga kami akan  melakukan swab antigen kepada semua peserta, panitia dan seluruh penonton nantinya.”Sekarang ini suda 130 yang dilakukan swab, dan alhamdulilah semuanya negatif, dan mereka mendapatkan surat keterangan,dimana surat keterangan itu digunakan selama pelaksanaan kegiatan, dan untuk penonton yang mau masuk kami kami akan lakukan swab secara gratis,” jelasnya.(NDY)

Pos terkait