32 Tim Berlaga di Turnamen Futsal Justicia Cup III

  • Whatsapp
Ketua Panitia Pelaksana, Alif Riandi yang didampingi rekan-rekannya usai menggelar konperensi pers terkait persiapan Justicia Cup III.(sam/mediasulawesi.id)

PALU-Sebanyak 32 tim dari berbagai perguruan tinggi ikut berlaga dalam turnamen futsal tingkat mahasiswa se-Sulawesi Tengah. Turnamen yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Siranindi dan memperebutkan hadiah jutaan rupiah ini berlangsung mulai 27 Nopember hingga 10 Desember 2022 mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana, Alif Riandi yang didampingi Taslim kepada media ini Sabtu (26/11/2022) pagi mengatakan turnamen futsal Justicia Cup III ini merupakan event tahunan dan sudah ketiga kalinya diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Tadulako Palu. Dalam turnamen kali ini, sebutnya, sebenarnya ada 45 tim yang mendaftar namun pihaknya hanya membatasi 32 tim. ‘’Yah, ada 45 tim sebenarnya yang mendaftar. Tapi kami batasi hanya 32 tim saja,’’ujarnya.

Pilihan Redaksi :  Apel Bersama Disdikbud,  Walikota Palu Harapkan Kepsek Proaktif dan Inovatif

Event futsal tersebut, lanjut Alif bertujuan selain untuk menjalin silaturahmi antar mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Sulawesi Tengah juga untuk mengembangkan bakat futsal. Peserta kali ini berasal dari Kota Palu, Sigi, Donggala dan Parigi Moutong.‘’Tidak menutup kemungkinan lewat turnamen ini akan melahirkan pemain futsal yang berbakat dan bisa membawa nama Provinsi Sulawesi Tengah,’’jelasnya lagi.

Ia berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses. Rencananya, tahun depan pihaknya akan menyelenggarakan event lebih besar lagi yakni Piala Rektor. (sam)

Pos terkait